Membangun Pipa Gas Di Kuwait Irak Di Bantu Jepang

By in
No comments

Irak terkenal dengan banyak permasalahan terutama kejadian-kejadian seperti bencana serta terorisme yang terjadi di irak mampu membuat warga irak mengalami krisis moneter namun beberapa waktu ini Irak dapat membantu meningkatkan pendapatan pemerintah dengan produksi minyak mentah yang memcapai rekor tertinggi dan bahkan dapat melampawi tetangganya yaitu Iran. Pemicunya, pada investasinya yang terus berlanjut di Baghdad ini serta sansi ekonomi barat terhadap teheran. Kemudian Irak mampu memproduksi minyak mentah mencapai 3,2 juta barel per hari.

Hal ini membuat irak memjadi produsen terbesar kedua dalam negara-negara pengekspor minyak dan organization of the petroleum exporting contriec atau bisa di sebut juga dengan (OPEC). Yang di lansir oleh pihak AFP. Kemudian pada saat barat memberlakukan pengetatan sangsi ekonomi pada sektor perminyakan di Iran,saat ini tengah berupaya secara dramastis untuk menaikkan produksi dan ekspor minyak. OPEC Saat ini menunjukkan pada bulan lalu mencapai 3,079 juta barel per hari lebih tinggi dibandingkan dengan iran yang hanya 2,817 juta barel per hari.

Pendapatan besar yang sangat melonjak yang terjadi di irak di capai setelah produksi minyak dalam negerinya itu karena bertambah pada ahir-ahir ini. Karena persenjangan tersebut maka kemungkinan akan dapat memperluas perbedaan peningkatan produksi minyak mentah di irak akan lebih lanjut pada tahun-tahun mendatang. Kemudian dengan memperbanyak kontrak kepada perusahaan-perusahan energi asing untuk mengekstrasi minyak mentah sehingga dapat meningkatkan produksinya. Mentri perminyaan Irak yaitu Abdelkarim Alluaybi mengatakan, bahwa Baghdad merencanakan meningkatkan produksi minyak mentah tersebut menjadi 3,4 juta barel per hari dan akan meng ekspor sebesar 2,6 juta barel per hari.

Kemudian menurut agen judi bola online saat ini Negara Irak memiliki cadangan minyak mentah sebesar 143,1 miliar barel serta 3,2 triliun meter kubik gas, di mana keduanya termasuk yang paling tertinggi di dunia. Lembaga tersebut menambahkan, meskipun perlahan, produksi minyak di 1001 malam naik sejak ahir masa perang sejalan dengan banyaknya kerjasama antara pemerintahan irak dengan mitranya Exxoon, Mobil dan Chevron.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *