Pemerintah Jepang Menyepakati

Pemerintah Jepang Menyepakati Pasukan Jepang Untuk Melindungi Irak

By in
No comments

Hubungan Irak dan Jepang semakin terjalin sangat baik jelas terbukti karena adanya kerja sama Jepang dan Irak mempersetujui rencana untuk menempatkan pasukan Jepang yang berada di Irak . yang bertujuan untuk mewujudkan suatu misi yaitu kemanusiaan dan akan terus berada di negeri itu sebagai bagian dari pasukan multinasional. Denagn keputusan yang di buat oleh kabinet Jepang ini akan ada 500 prajurit Jepang yang akan meneruskan pekerjaan konstruksi mereka di negara Irak Selatan. Di sana mereka tengah melakukan pembangunan sekolah-sekolah serta membantu membangun kembali infrasetuktur, membantu proyek penyediaan air bersih dan memberikan bantuan kemanusiaan lainnya.

sempat keputusan dari pemerintah perdana mentri Junichiro Koizumi tersebut mengundang pro dan kontra di dalam negeri Sakura tersebut. Koizumi menual kritikan sangat tajam dari para anggota parlemen, baik dari partai berkuasa maupun partai oposisi. Mereka memproses Koizumi karena mempersetujui perpanjangan tugas militer pasukan Jepang yang tanpa di adakan depat publik terlebih dahulu. Namun Junichiro Koizzumi berdalih bahwa penyerahan pasukan hanya untuk misi non-tempur dan dibantu oleh dewan keamanan PBB untuk mengadopsi resolusi baru tentang masa depan Irak. Kemudian resolusi itu mengesahkan pasukan multinasional untuk terus berada di Irak guna untuk menjaga keamanan setelah penyerahan kekuasaan.

Serta Jepang dan juga pemain judi online telah menyetujui bantuan dana untuk mengatasi masalah kemanusiaan , yang terjadi terorisme pada masa itu, dan kantor kedutaan besar Jepang di Bagdad sepakat memberiakan berpuluh-puluhan yen untuk membangun kembali pembangkit listrik yang berada di daerah yang di kuasai oleh Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Dulu dengan pendapatan Irak yang hanya mengandalkan pemasukan dari ekspor minyak anjlok tajam ketika harga minyak mentah dunia turun tiga tahun lalu. Dengan kejadian hal seperti ini negara Jepang sangat perduli dengan Irak serta sangat membantu kesusahan yang di alami oleh negara Irak . dengan bantuan-bantuan yang di berikan jepang hingga saat ini negara Irak dapat membangun kesuksesannya kembali degan hasil minyak mentahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *