Produksi Minyak Irak Mencapai 3,2 Barel Per Hari

By in
No comments

Siapa sih yang tidak tahu Negara satu ini yaitu Negara Republik Irak yaitu Negara yang berada di timur tengah atau asia barat daya, yang meliputi sebagian besar daerah mesopotamia serta ujung barat laut dari penggunaan Zakros dan bagian timur dari Gurun Suriah. Dan Negara Republik Irak berencana membangun membangun pipa gas untuk Kuwait dan pabrik prokimia terkait di Baghdad. Dan di usuli oleh Toyo untuk membangun pipa gas. Kemudian berencana mulai pengiriman akan di lakuakan pada tahun 2019 .

Lalu Yang dimana pekerjanya akan di pegang langsung dari Japan Toyo atau yang terkenal dengan Negara dengan sebutan Sakura tersebut. Seseorag pejabat keuangan utama yang berada di Toyo, Kensuke Wake, mengatakan kepada Reuters bahwa bicara tentang pipa dan pabrik petrokimia sedang berlangsung ,namun keputusan akhir belum di putuskan. Tujuan Irak membangun pipa gas untuk kuwait dan pabrik prokimia tersebut, karena hal ini di yakini untuk membantu mengurangi kerugian serta melunasi hutang reparasi untuk investasi dari tetangga mereka, sekaligus untuk membantu membayar Baghdad sekitar USD4,6 Miliar.

Pembangunan atau pembuatan pipa gas ini di bangun atau belum di laporkan sebelumnya. Karena hal ini kemungkinan Kawit membangun diversifikasi inpor gas di tengah krisisnya politik yang di alami oleh beberapa negara-negara teluk yang akan menjadi pemasukan utama bagi Qatar. Ditambahkan pula bahwa ini juga terkait dengan Royal Shell belanda atau RDSA yang bertujuan untuk memjadi pemain dominan gas yang ada di negara Irak tersebut. Irak sebelum berhubungan dengan Bahgdad memburuk seiring keluarnya sheell dari proyek-proyek besar minyak.

Dan seseorang yang bekerja di industri di proyek tersebut berkata bahwa irak melakukan ini karena untuk mengurangi kerugian-kerugian di belakangan semua taget dan telah berjanji kepada bank dunia. Dan irak melakukan serta membangun proyek pipa gas ini adalah salah satu cara untuk membuat suatu perbaikan yang cepat dan cara yana mudah untuk menguangkan sumber daya gas tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *