Fakta Lidi Brugman dan Lucky Perdana Vs Mantan Istri

Fakta Lidi Brugman dan Lucky Perdana Vs Mantan Istri – Pernikahan Lidi Brugman dan Lucky Perdana masih menjadi topik hangat di kalangan netizen karena sempat disebut-sebut sebagai perselingkuhan oleh istri pertama Veronica. Mereka juga secara terbuka mengungkapkan momen ketika mereka melahirkan anak pertama mereka.

Fakta Lidi Brugman dan Lucky Perdana Vs Mantan Istri

Sumber : hot.detik.com

iraqi-japan – Kini, Lucky Perdana sudah puas dengan kehidupan keluarga barunya bersama Lidi Brugman. Momen tersebut diunggah oleh akun @lidibrugman pada Senin (2020/12/28).

Lidi dan Lucky Perdana mengumumkan momen romantis secara terbuka. Dari pernikahan, cuti melahirkan hingga parade persalinan.

Bahkan di artikel ini, Lidi Brugman menuliskan pesan cinta untuk Lucky Perdana. Tak lupa, Lidi Brugman menegaskan bahwa dirinya adalah istri Lucky Perdana.

Seperti melupakan kenangan masa lalu, Lucky Perdana dan Lidi Brugman mengabaikan perkataan istri pertama Lucky, Veronica.

Lidi menyebutkan, Lucky Perdana menganiaya istri pertamanya, Veronica. Lidi juga menyebut Lucky dan Veronica sudah menikah.

Sejak saat itu, detik.com telah mengumpulkan 6 fakta seputar Lidi Brugman dan Lucky Perdana serta mantan istrinya Veronica.

1. Siapakah Lidi Brugman?

Sumber : pojoksatu.id

Lidi Brugman adalah seorang perempuan, lahir pada tanggal 13 Februari 1993. Ibunya Nurul Aeni dan ayahnya Martin Brugman memiliki keturunan Indonesia Belanda.

Nama lengkap Lidi Brugman adalah Lita Diana Brugman. Setelah membintangi sinetron “Fitri” yang tayang di televisi swasta, ia mulai dikenal masyarakat.

Dalam sinetron tersebut, Lidi berperan sebagai Nina dan beradu akting dengan Lucky Perdana, keduanya menjadi suami istri sinetron tersebut.

Di sisi lain, Lidi Brugman juga kerap bergaul dengan artis Indra Brugman karena nama belakangnya hampir sama. Namun, Lidi dan Indra Brugman bukanlah saudara.

Baca juga : Fakta Polisi Myanmar Di Paksa Menembak Mati Pengunjuk Rasa

2. Veronica Pernah Menuding Lucky Selingkuh

Sumber : newsmaker.tribunnews.com

Sebelumnya, Lucky menikah dengan Veronica pada 2017 lalu. Pernikahan mereka pun tidak luput karena pasangan tersebut tidak mendapat restu dari orang tua Veronica.

Lucky Perdana mengajak Veronica pindah agama sebelum menikah. Namun, Veronica menolak, dan masalah mulai muncul. Tahun ini, Veronica menuding Lucky Perdana selingkuh. Baru-baru ini, ia menyebut “Perzinahan Beruntung” dengan Lidi Brugman.

3. Lidi Dianggap Veronica Sebagai Dalang Rusaknya Rumah Tangga

Sumber : hot.detik.com

Dalam kasus ini, Veronica tidak sepenuhnya menyalahkan suaminya, Lucky Perdana. Ia percaya bahwa Lidi Burgman adalah dalang di balik kehancuran keluarga.

“Kalau suami yang nakal itu normal buat saya, namanya juga laki-laki. Tapi kalau pelacur itu tidak memperhatikan, Allah tidak akan melarang apapun terjadi!” Tulis Veronica dalam unggahan lainnya.

Tak lama setelah Veronica selesai menulis buku tersebut, Lidi Brugman langsung mengunggah teks status tersebut ke Instagram miliknya.

Dia tidak mengungkapkan apa maksud tulisannya, tetapi dengan jelas menyebutkan gaya bicara seseorang yang dia anggap tidak pantas.

Lidi Brugman menulis: “Bahasa yang Anda gunakan sendiri dapat menunjukkan orang seperti apa Anda, karakter Anda … sampai kita tetap diam. Sekarang yang paling penting hanya satu, yaitu kita, keselamatan orang yang kita cintai.”

4. Lucky Perdana Mencurahkan Isi Hatinya

Sumber : wowkeren.com

Untung, Perdana akhirnya mengakui tuduhan perzinahan. Jelas, pesinetron mengatakan hal itu tidak benar. Dia juga memiliki bukti terkait dengan apa yang dia katakan dan dapat bertanya kepada ibunya tentang hal itu.

Untungnya menulis: “Bukan kamu, tapi semua orang sibuk menodai istri baruku, kan? Mereka bilang netizen = Intel? Carilah ibuku dan ajukan pertanyaan ini. Lihat apa jawabannya sebagai seorang ibu.”

Beruntung, Perdana juga meminta netizen untuk tidak mencemarkan nama baik Lidi Brugman. Dia juga mengatakan bahwa dia masih bekerja dengan Almeer, yang merupakan buah dari cintanya pada Veronica.

“Aku tidak mempostingnya, juga tidak dengan istri baruku. Ini karena aku berterima kasih pada cinta pertamaku Almeer, dan menghormati mantan istriku terlepas dari ibu anak itu. Jadi, netizen jangan menghina, guys,” dia berkata.

5. Keputusan Lucky Meninggalkan Veronica

Sumber : m.rctiplus.com

Selain itu, Lucky juga menyinggung keputusannya untuk meninggalkan istrinya. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya khawatir jika keluarga dipaksa justru akan berdampak negatif pada tumbuh kembang anak.

Dia berkata: “Bahkan jika Anda harus mengorbankan anak Anda, jika Anda dapat bertahan hidup, meninggalkan dia adalah keputusan yang mudah. ​​Anda tidak tahu bahwa ini berbahaya bagi pertumbuhan anak saya.”

Selain itu, pemeran sinetron “pilihan wanita” itu juga menjelaskan tidak mau menjelaskan alasan tuduhan tersebut karena istrinya mengaku telah melakukan perzinahan dengan Lidi Brugman.

Cowok yang beruntung bahkan berusaha untuk mentolerir perlakuan istrinya yang selama ini dikenal hobi mempermalukannya di depan semua orang.

Dia menjelaskan: “Mengapa saya tidak mengetahuinya? Mengapa? Seperti istri yang buruk sebelumnya, dia masih ibu dari anak saya, seperti yang saya beri tahu kepada kerabat dekat saya.”

Baca juga : Kerajaan Inggris Geger, Fakta Wawancara Harry-Meghan & Oprah

6. Lucky Meminta Netizen Untuk Tidak Menghujat Lidi

Sumber : tabloidbintang.com

Dalam unggahan berikutnya, aktor sinetron berusia 34 tahun itu bahkan menyebut dirinya sudah memiliki istri baru.

Dia meminta publik untuk berhenti menuduh istri barunya dan meminta publik untuk bertanya kepada ibunya tentang masalah keluarganya.

Dia menjelaskan: “Bukan Anda, tetapi Anda semua sibuk menggunakan otak kecil untuk menodai istri baru saya, kan? Mereka bilang netizen = Intel? Cari ibu saya dan ajukan pertanyaan ini. Lihat apa jawabannya sebagai seorang ibu.” Di akhir tulisan, Lucky Perdana turut mendukung Lidi.

Dia menulis: “Waktu akan memberi tahu Anda betapa bagusnya @lidibrugman. Allah SWT tidak akan tidur dan membiarkan mereka melakukan apa pun yang mereka inginkan, tetapi waktu akan memberi tahu Anda betapa hebatnya Anda.”

Share via
Copy link
Powered by Social Snap